Kumpulan Kata Kata Cinta dan Galau Untuk Bikin Status Terbaru

0
17
views

100+  Kata Kata Cinta dan Galau – Halo kawan blog asah ilmu, kali ini saya akan memberikan sebuah kata-kata cinta dan juga kata-kata galau serta kata-kata mutiara.

Sebenarnya banyak sekali kata-kata cinta dan galau yang akan saya bagikan, tetapi pelan-pelan saja ya. Artikel ini akan diupdate terus.

Kumpulan Kata Kata Cinta dan Galau

Terkadang kita akan merasakan kecewa terhadap seseorang, namun sulit sekali untuk mengungkapkannya, lalu apa yang harus dilakukan? ya kita hanya bisa menggunakan sebuah kata-kata sindiran yang mewakili perasaan kita.

Ungkapan Kata Kata Kecewa memang pantas anda lontarkan untuk pasangan anda yang telah menhancurkan hubungan anda dengannya.

Sulit sekali memang mempertahankan sebuah hubungan jika hanya satu saja yang mempertahankannya. Maksudnya harus dua orang yang saling berhubunganlah yang mempertahankannya.

Untuk itu langsung saja ya.

Kata-kata ini dapat anda gunakan untuk nyindir pasangan, bikin status, ataupun inspirasi anda semua.

Kumpulan Kata Kata Cinta dan Galau Terbaru

Dunia selalu tentang peperangan diantara kubu kerja keras dan kubu keberuntungan.

Kamu hanya perlu menutup mata sejenak dari segala yang melintas agar dapat mendengar dengan lebih baik.

Memperayai sesuatu sebaiknya dengan mata bukan telinga.

Hanya butuh satu orang saja yang sepenuh hati peduli padamu untuk membuat harimu baik-baik saja.

Saat hal-hal manis berlangsung, waktu melambatkan langkahnya agar ingatan mampu merekam dengan sempurna.

Bahagia itu ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu. Segala yang hilang selalu ada gantinya.

Cinta bisa datang dengan diam-diam. Begitu pun saat pergi.

Setiap orang mengingat dan membicarakan mantan kekasihnya dengan cara yang berbeda-beda.

Nggak perlu suka untuk bisa kenal. Dan nggak harus kenal juga untuk bisa menyukai seseorang.

Bukan tak ada cinta. Kamu dan aku hanya sepasang sayap yang tidak sepakat tentang cara menerbangkannya.

Hati akan selalu bergerak menuju pada yang menjaganya dengan lebih baik.

Pertanda sebentuk kenangan telah tersimpan dengan baik adalah munculnya rindu tak diundang.

Galau aja terus sampe bosen. Kalau udah, ntr juga kelar sendiri.

Kadang yang tadinya kepikiran lalu akhirnya pasrah ndak mau dipikirin, tau tau Tuhan sediain.

Kadang yang niatnya temenan aja, malah taunya jadian.

Ndak suka sama sesuati itu sah-sah aja. Asal ndak sampe maksa orang lain untuk ikutan ndak suka juga.

Manis diawal, pahit di akhir. Nongkrong happy di depan, masuk anginnya belakangan.

Pulang ke sprei licin, kamar yang dingin dan hangat peluk kamu. Cukup.

Pilihlah menjadi seseorang yang layak dicintai daripada yang layak ditinggalkan.

Dipenghujung hari, yang kamu butuhkan hanyalah perasaan syukur, dan perasaan dicintai.

Aku tau lebih banyak dari yang kamu kira kamu tahu tentang apa yang aku tahu.

Rasa itu, jauh lebih mudah menggantinya daripada menghapus yang pernah ada.

Sesungguhnya pujian itu cnadu. Diberi sekali, meminta lagi. Diberi banyak, semakin menuntut.

Ketika sedang bahagia, beberapa hal menjadi tidak lagi penting untuk dipikirkan dan begitu pula sebaliknya.

Cinta adalah perjuangan. Kita dicintai karena apa yang sudah kita lakukan untuknya dianggap bermakna.

Kalau semua orang punya cara mencintai yang sama, kenangan nggak akan ada artinya lagi.

Jangan pergi karena kecewa. Pergilah untuk bahagia.

Jatuh cinta selalu mengenai peluang. Sementara perihal mencintai dan dicintai adalah tentang kesempatan.

Kepribadian itu sifatnya hakiki. Sesuatu yang membedakan kita dengan orang lain.

Sesuatau yang bisa berubah karena proses menyimak adalah pola berfikir dan jalan pikiran.

Jika pola berpikir atau jalan pikiran yang mengandalkan nalar, kepribadian sarat kandungan emosi.

Curahan hujan tidak menyurutkan pendarnya. Ia kukuh, membantu, bergeming diatas langit kelabu.

Sebab tawa yang selalu menyeruak ditengah perbincangan kita adalah cantu bagi jiwaku.

Salah satu cara menikmati hidup adalah menipiskan garis yang memisahkan antara mimpi dan kenyataan.

Sebelah mataku menyadari bahwa gelap adalah teman setia.

Sebab kenyataan kerap datang dari gelembung-gelembung mimpi yang terperangkap oleh kesadaran.

Ganjaran bagi ketulusan itu adalah ketenangan dalam merindu atau mencintai.

Usia kenangan kadang hanya sebatas lamanya hujan yang turun di kotamu.

Yang bisa membebaskanmu dari kenangan bukan waktu, melainkan keinginan.

Sebaik-baik perbincangan adalah yang membicarakan harapan-harapan.

Kata-kata baik akan selalu tersimpan rapi. Sedangkan kata-kata menggelisahkan, akan terus dibicarakan.

Aku menyapamu sekali lagi. Ingatan-ingatan ketika kita masih seseru itu. Waktu dulu.

Bukan dengan perpisahan terbaik, tidak bias memastikan bahwa hati baik-baik saja.

Cinta ditolak, kau butuh sabar. Cintamu diabaikan, kau butuh sabar.

Cinta itu hadir begitu saja. Tidak tergantung pada sebuah rencana. Tak jelas awal dan akhirnya.

Sebab doa tetap mampu memeluk orang yang kita cintai.

Cinta membenahi benci. Menyembuhkan luka-luka. Menguatkan rindu-rindu. Cinta semewah itu.

Diwaktu malam menuju pagi, sedikit cemas banyak rindunya.

Berbuat baiklah, untuk dapat yang baik pula. Kalau ternyata balasannya tidak baik, ya bukan dia yang terbaik.

Makasih ya kamu udah bikin aku ngerasain rasanya disayang banget.

Seseorang mungkin tetap berjuang meski ia tak lagi dicintai. Tapi seharusnya ia pergi jika tidak lagi dihargai.

Karena hidup perihal prasangka-prasangka dan ketidakpastian.

Kau tau kau mencintai orang yang benar jika mencintainya membuatmu lebih mencintai dirimu sendiri.

Lihat dirimu sekarang, begitu mahir memahami kehilangan.

Dulu katanya aku yang terakhir? Kok sekarang tiap ada yang lebih cakep dari aku kamunya naksir? 🙁

Kalau memang ndak bisa ngasi pelukan, setidaknya ucapan dari kamu yang cukup menenangkan. Susah? 🙁

Kamu masih jadi segalanya. Masih berdiam dalam kepala, masih jadi yang paling dalam hati.

Hujan terus gak berhenti berhenti. Semacang sayang terus, tapi gak bisa memiliki.

Mungkin aku yang lelah untuk mempertahankan semua ini.

Aku pernah bersedih sampai akhirnya tertawa sendiri, kamu pernah bahagia sampai akhirnya menangis sendiri.

Berjanji itu kecil bagi yang terbiasa gak sadar mengingkarinya.

Jangan iri sama orang yang pacaran. Nanti juga putus sendiri.

Permohonan maaf kadangkala lebih buruk dari berbuat kesalahan itu sendiri.

Logikanya, kamu jomblo aja cantik, gimana kalo jadi pacar aku ya? beuh.

Yang kalah berusaha bijak, karena mereka malu mengaku kalah.

Secuak-cueknya orang pasti orang cuek itu gak mau dicuekin.

Jangan suka main belakang, kamu bisa jadi bayangan.

Tubuhmu sarat ayat-ayat suci. Mengagumimu adalah tafsir awamku.

Kamu hadir bersama malam, kenangan yang hilang setiap siang menjelang.

Hujan tak bisa dibayar hanya sekali saja untuk menyampaikan kekagumanku akan dirimu.

Bahagialah kamu karena maafku murah. Kau akan kumaafkan, lagi, lagi, lagi, dan lagi.

Teman; orang yang mengajarkan untuk berhasil seperti dia, juga menghindari dari kesalahan yang pernah dia buat.

Laki-laki ingin dipahami, perempuan ingin dicintai. Atuhlah.

Wajahmu perpaduan anugerah Tuhan dan Kemampuan mempercantik diri. Aduhai.

Semoga Kata Kata Cinta dan Galau diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua yang membutuhkan hehe, bukan bermaksud membuat kalian tambah sedih ataupun demikian. Ini semata-mata hanya sebuah kata yang mungkin mewakili perasaan kalian semua.

Ikuti terus blog ini untuk Kata Kata Kecewa menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here